BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

Dugaan Penyelewengan, Inspektorat Kemendikbud Audit UPI Bandung

Posted: 22 Jul 2013 02:43 AM PDT

Inpektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tengah melakukan pemeriksaan internal di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Pemeriksaan oleh tim auditor tersebut dilakukan untuk menelusuri laporan dugaan penyelewengan di UPI yang dilaporkan.
    


Pemkot Siapkan Rp 1,5 M untuk Tes CPNS Honorer Kategori II

Posted: 22 Jul 2013 01:37 AM PDT

Pemkot Bandung rencananya akan menggelar tes masuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi tenaga honorer kategori II (honorer yang terdaftar dalam database namun belum diangkat). Tes yang akan digelar pada September 2013 ini dianggarkan sebesar Rp 1,5 miliar.
    


Gubernur Jabar Lepas Klub Swasco Berlaga di Old Traffod

Posted: 22 Jul 2013 12:46 AM PDT

Klub sepakbola asal Kota Bandung, Saswco akan mengikuti ajang Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 mewakili Asia Tenggara U-15 pada Agustus mendatang. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melepas dan memberikan semangat pada klub Swasco yang akan bersaing memperebutkan piala Manchester United di Inggris ini.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suarakan Isu Korupsi di Kampus, Mahasiswa UPI Gelar Demo

Posted: 21 Jul 2013 10:30 PM PDT

Lima orang dari KAMPAK menggelar unjuk rasa di depan Gedung Rektorat Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudi, Kota Bandung. Dibawah guyuran hujan, mereka menyuarakan isu korupsi yang diduga terjadi di kampus pencetak guru.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

86 Tewas di Jalanan Jabar Selama Operasi Patuh Lodaya

Posted: 21 Jul 2013 09:32 PM PDT

Sebanyak 86 orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalanan Jabar selama berlangsungnya Operasi Patuh Lodaya 2013. Catatan Polda Jabar ada 183 kasus lakalantas dalam pelaksanaan operasi tersebut.
    


34 Pos Pam di Bandung Berfungsi Jadi Rest Area Pemudik

Posted: 21 Jul 2013 08:17 PM PDT

Polrestabes Bandung menyiapkan 34 titik Pos Pam dan Posyan Operasi Ketupat Lodaya 2013 untuk mengamankan jalur mudik lebaran di Kota Bandung. Lokasi Pos Pam yang bisa dipakai rest area itu tersebar di seluruh Kota Bandung.
    


Komentar

Postingan Populer