BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

Petugas Rutan Kebonwaru Temukan Sabu-sabu dalam Amplop Pengunjung

Posted: 02 Aug 2013 04:32 AM PDT

Seorang perempuan, pengunjung di Rutan Kebonwaru Bandung diamankan petugas karena membawa bungkusan yang diduga berisi sabu-sabu. Bungkusan plastik berisi serbuk putih itu ditemukan dalam amplop putih yang juga berisi selembar uang Rp 50 ribu.
    


Fia Bicara Perkelahiannya dengan Nikita Mirzani

Posted: 02 Aug 2013 03:19 AM PDT

Fitri Sri Handayani (25) alias Fia bicara panjang lebar soal perkelahiannya dengan artis Nikita Mirzani. Ia juga menunjukan segenggam rambut hitam milik Fia yang tercerabut dari kepalanya gara-gara dijambak artis seksi Nikita Mirzani.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tiket KA dari Bandung H-5 Hingga H-1 Sudah terjual Habis

Posted: 02 Aug 2013 02:40 AM PDT

Peningkatan volume penumpang selalu terjadi saat momen mudik lebaran. Kereta Api sebagai salah satu angkutan transportasi massal mengalami peningkatan okupansi. Tiket KA untuk keberangkatan dari Bandung mulai H-5 hingga H-1 sudah habis terjual.
    


Rampas Motor Balap, Penjual Kopi Gagal Mudik ke Garut

Posted: 02 Aug 2013 01:49 AM PDT

Ulah Yosep (42) merampas sepeda motor modifikasi balap membuatnya mesti lebaran Idul Fitri 2013 di balik jeruji besi. Pria yang saban hari berjualan kopi ini terpaksa tak bisa pulang kampung menemui istri dan anaknya di Garut, Jawa Barat.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selama Mudik Lebaran, 216 Personel Brimob Jaga Stasiun dan Gerbong KA di Bandung

Posted: 01 Aug 2013 11:59 PM PDT

PT Kereta Api Daop II Bandung mengaku sudah siaga untuk pengamanan mudik lebaran 2013. Selain menyiapkan pos khusus dan petugas keamanan, pihaknya juga bekerjasama 216 personel Brimob untuk mengamankan angkutan lebaran dengan menggunakan kereta api.
    


Pastikan Kereta Laik Jalan, Dirjen Perkeretaapian Tinjau Daop II Bandung

Posted: 01 Aug 2013 11:52 PM PDT

Dirjen Perkeretaapian Departemen Perhubungan melakukan inspeksi kelaikan dan standar keselamatan angkutan mudik kereta api di wilayah Daop II Bandung. Diharapkan dengan adanya inspeksi ini pelaksanaan mudik lebaran berjalan dengan semestinya dan tidak ada gangguan karena ketidak laikan.
    


Bandung akan Punya Skate Park di Kolong Jembatan

Posted: 01 Aug 2013 11:17 PM PDT

Calon wali kota Bandung terpilih, Ridwan Kamil berencana akan membuat skate park atau taman bermain skate board. Skate park tersebut rencananya akan dibuat di kolong Jembatan Pasupati.
    


Komentar

Postingan Populer