BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Chef Haryo Pramoe Garap Video Dokumenter Pasangan Budi-Rizal

Posted: 11 Jun 2013 07:16 AM PDT

"Sudah ada sepuluh video yang saya upload. Ada dari artis, masyarakat, pengamen, dan anak punk. Itulah suara asli seorang rakyat. Energi murni yang saya rekam," ucap Chef Haryo Pramoe.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pasangan IDE Enggan Terpengaruh Hasil Lembaga Survei

Posted: 11 Jun 2013 04:52 AM PDT

Pasangan nomor urut enam MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi (IDE) enggan terpengaruh dengan rilis sejumlah lembaga survei. Posisi IDE dari beberapa lembaga survei bertengger di bawah tiga besar perihal tingkat keterpilihan di masyarakat pada Pilwalkot 2013. Hasil survei bukan menjadi tolak ukur bagi kandidat yang diusung partai Golkar ini.
    


Pasangan RIDO Teken Kontrak Politik dengan Sejumlah RW

Posted: 11 Jun 2013 03:38 AM PDT

Calon wali kota Bandung Ridwan Kamil melakukan kontrak politik secara simbolis dengan beberapa ketua RW di Bandung. Calon wali kota dari nomor urut 4 ini berjanji akan memberikan bantuan Rp 100 juta untuk setiap RW di Kota Bandung.
    


Jika Terpilih, Ayi Janjikan 3 Flyover Baru

Posted: 11 Jun 2013 02:32 AM PDT

Macet adalah salah satu 'pekerjaan rumah' yang harus diselesaikan oleh para calon wali kota Bandung periode 2013-2018. Calon Wali Kota nomor urut 5 Ayi Vivananda optimistis bisa mengatasi macet dengan segera membuat jalan layang (flyover) baru di Kota Bandung.
    


Kampanye Terbuka, Pasangan Budi-Rizal Gelar Botram di Tegallega

Posted: 11 Jun 2013 12:43 AM PDT

Pasangan dari jalur independen Budi 'Dalton' Setiawan-Rizal Firdaus memakai haknya untuk menggelar kampanye rapat umum di lapangan Tegallega. Sesuai dengan tradisi orang Sunda, mereka berkumpul bersama pendukungnya dengan menggelar botram (makan bersama).
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Diduga Cabuli Siswinya, Kepsek SMK di Bandung Diberhentikan Sementara

Posted: 11 Jun 2013 12:04 AM PDT

Kepala Sekolah SMK di Bandung diduga mencabuli siswinya. Untuk memudahkan pemeriksaan, pria berinisial ADW itu diberhentikan sementara.
    


Tuntut Pembatalan Pelantikan Aher, LSM Gelar Aksi Tulis Darah

Posted: 10 Jun 2013 10:52 PM PDT

Sekitar 100 anggota LSM PMPR berunjuk rasa di depan halaman Gedung Sate. Mereka meminta agar pelantikan Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jabar di periode keduanya dibatalkan. Dalam aksinya, demonstran melakukan aksi menulis tuntutan dengan darah.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penembak Jitu Siaga di Lokasi Pelantikan Aher-Deddy Mizwar

Posted: 10 Jun 2013 09:15 PM PDT

Polisi menerapkan pengamanan ekstra sewaktu pelantikan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar periode 2013-2018. Sejumlah penembak jitu bersiaga di lokasi kegiatan.
    


Pelantikan Aher-Deddy Mizwar, Polisi Waspada Aksi Teroris

Posted: 10 Jun 2013 08:35 PM PDT

Polisi mewaspadai aksi teroris yang membidik momen pelantikan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar. Pengamanan ketat diterapkan agar tak kecolongan menghadapi gangguan keamanan tersebut.
    


Komentar

Postingan Populer