BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Debat Kandidat Terakhir, Pasangan Calon Lebih Atraktif

Posted: 16 Jun 2013 08:03 AM PDT

Debat Pilwakot terakhir yang digelar di Bandung Convention Center lebih atraktif dibanding dua debat yang dilakukan KPU Kota Bandung sebelumnya. Dalam debat kali ini sempat terjadi adu argumen antarpara kandidat terkait permasalahan yang dipertanyakan.
    


Debat Kandidat Terakhir, Satu Cawawalkot Tidak Hadir

Posted: 16 Jun 2013 07:09 AM PDT

KPU Kota Bandung kembali menggelar debat kandidat Pemilihan Umum Kepala Daerah 2013 di Bandung Convention Center, Jalan Soekarno Hatta. Namun sayang 1 dari 8 kandidat calon wakil wali kota tidak hadir, yakni Tonny Apriliani dari jalur independen nomor urut 2.
    


Dampingi Kampanye, Ini Kata Rieke 'Oneng' Soal Ayi Vivananda

Posted: 16 Jun 2013 12:41 AM PDT

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga anggota komisi IX DPR RI Rieke Diah Pitaloka mendukung penuh calon wali kota nomor urut 5 Ayi Vivananda. Sebagai sesama kader dan teman dekat, Rieke yakin Ayi bisa membuat Bandung lebih baik.
    


Gencar Sosialisasi, KPU: Tak Ada Alasan Warga untuk Tidak Memilih

Posted: 15 Jun 2013 11:08 PM PDT

Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung bekerjasama dengan Komunitas Iket menggelar sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung 2013-2018. Kali ini sosialisasi yang dilakukan adalah di Car Free Day (CFD) Dago dengan membagikan iket kepada warga.
    


Cuaca Tak Mendukung, Pasangan Ayi-Nani Tak Pakai Jatah Kampanye Terbuka

Posted: 15 Jun 2013 09:35 PM PDT

Pasangan nomor urut 5 Ayi Vivananda dan Nani Suryani seharusnya melakukan kampanye terbuka di Lapangan Tegalega, Bandung, hari ini. Namun Ayi tidak menggunakan haknya tersebut karena cuaca Bandung dan kondisi Tegalega yang dipakai pasar kaget.
    


Komentar

Postingan Populer